Yth. Warga @StandUpIndo tercinta.

Setelah menjalankan voting tahap pertama, Tim Transisi beserta para peraih suara terbanyak akhirnya sampai pada kesepakatan bersama sebagai berikut:

1. Mengukuhkan Awwe sebagai Ketua StandUpIndo periode Juli 2015 – Juni 2017.
2. Mengukuhkan Arie Kriting sebagai Wakil Ketua 1 StandUpIndo periode Juli 2015 – Juni 2017.
3. Mengukuhkan Deddy Gigis sebagai Wakil Ketua 2 StandUpIndo periode Juli 2015 – Juni 2017.

Mungkin sebagian dari teman-teman bertanya-tanya, kenapa pengukuhan ini tidak sesuai dengan tata cara pemilihan yang direncanakan di awal. Alasannya adalah, karena hingga deadline yang ditentukan, tidak ada kandidat yang bersedia secara resmi mendaftarkan diri. Akhirnya dari hasil rembuk antara Tim Transisi dengan para pemimpin tabel voting, inilah hasil terbaik yang menurut kita bisa cukup aspiratif dan mencerminkan dukungan sebagian besar teman-teman sekalian.

Kami sadar tentunya keputusan ini tidak akan memuaskan semua orang. Tapi kami percaya bahwa prioritas saat ini adalah bagaimana menjalankan transisi dengan cepat agar pengurus baru bisa segera bekerja, daripada berlarut-larut berdebat dan pada akhirnya membuat Stand-Up Indo terbengkalai.

Adapun program kerja yang sudah di depan mata tentunya adalah menyukseskan #StandUpFest2015, yang harus lebih berhasil dari tahun lalu, terutama dari aspek kepuasan rekan-rekan komunitas. Awwe selaku Ketua Panitia dan Ernest Prakasa selaku Penasehat akan memimpin koordinasi dengan pihak Metro TV selaku penyelenggara.

Untuk saat ini, mari kita sambut trio Awwe-Arie-Deddy sebagai pemimpin kita bersama. Mereka akan merilis pernyataan bersama di blog ini dalam waktu singkat, menjelaskan struktur dan agenda mereka selama dua tahun ke depan.

Terimakasih atas perhatian dan partisipasi rekan-rekan semua.

VIVA LA KOMTUNG!

Tim Transisi.

Advertisements